Staycation Anti Bosen di 5 Hotel & Resort yang Nyaman di Mandalika

Lombok, Nusa Tenggara Barat

What you'll do

Keunikan wisata alam di Mandalika memang tidak perlu diragukan lagi. Dijuluki sebagai serpihan surga di Lombok Tengah, keindahan alam Mandalika telah berhasil memukau mata dunia. Sambil menikmati keindahan alamnya, lima hotel & resort bisa jadi pilihan menginap yang cocok dengan nuansa eksotis khas Mandalika.

Your itinerary

1. Lavella Villas

Lavella Villas memiliki konsep pondok yang unik dan khas lokal, tersedia dalam dua tipe, bungalow dan apartment. Lokasinya yang berada di luar pusat kota memberikan lingkungan yang tenang, jauh dari hiruk pikuk kota. Penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang untuk kita nikmati selama menginap.

2. Jivana Resort

Jivana Resort juga menawarkan penginapan dengan nuansa yang sunyi dan tenang, cocok untuk relaksasi. Di sini kita bisa menikmati kebun tropis dan kolam ikan koi. Selain itu, tersedia juga fasilitas spa treatment untuk kamu yang butuh relaksasi dan detox tubuh. Setelahnya, kamu bisa bersantai di kolam renang yang besar, lengkap dengan kursi panjang di bawah teduhnya payung besar untuk bersantai di pinggir kolam.

3. Sima Hotel

Sima Hotel memiliki fasilitas penginapan yang nyaman, lengkap dengan kolam renang, gym, spa, dan restoran. Selain fasilitasnya yang lengkap, hotel ini juga menawarkan hidangan yang lezat dan menu yang beragam, mulai dari menu Nusantara hingga western. Hotel ini juga menawarkan berbagai paket wisata yang menarik di Mandalika dan sudah meliputi kendaraan dan bensin, supir, serta tiket masuk lokasi wisata.

4. Mana Retreat Lombok

Hotel satu ini cocok untuk kamu yang berwisata ke Mandalika untuk healing. Mana Retreat Hotel memang bertujuan untuk menyediakan retret kesehatan yang membuat tubuh serta pikiran jadi semakin segar dan bugar. Terdapat berbagai paket retret kesehatan dimana kita bisa mengikuti berbagai program retret bersama para profesional dengan suasana yang tenang dan nyaman, seperti kelas yoga, spa treatment, serta sajian hidangan sehat dan lezat.

5. Pipe Dream Villas Resort

Penginapan yang satu ini cocok untuk menjadi pilihan menginap bersama keluarga. Lokasinya yang strategis dekat dengan bandara dan juga pantai, membuat Pipe Dream Villas Resort menjadi pilihan banyak wisatawan yang berkunjung ke Mandalika. Fasilitas yang tersedia di antaranya adalah kolam renang dan live music. Tersedia juga private pool dan private garden di setiap kamar.

Sign In