Likupang dan Keindahan Pantai Eksotis Yang Dimilikinya

Likupang, Sulawesi Utara

What you'll do

Mendengar kata destinasi bernama Likupang, pasti yang terlintas di benak adalah pesona alamnya yang asri dan tenang sehingga membuat anda tidak sabar untuk segera berlibur kesana. Likupang memiliki segudang tempat wisata yang indah, mulai dari wisata pantai hingga alam perbukitan semua disuguhkan untuk wisatawan. Berikut beberapa rekomendasi pantai-pantai eksotis yang dapat dijadikan rencana perjalanan liburan anda di Likupang.

Your itinerary

1. Pulau Lihaga

Berlibur ke Likupang sayang untuk dilewatkan jika tidak menyempatkan diri untuk seru-seruan di Pulau Lihaga. Pulau yang terletak di Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara ini terkenal dengan spot diving-nya yang wajib dicoba. Pantai berwarna putih kecoklatan dan dipadu dengan perairan biru jernih kehijauan menambah keeksotisan pantai ini dengan gradasi warna-warnanya yang indah dipandang. Kegiatan lainnya yang dapat dinikmati yaitu suguhan sunset yang syahdu dan menawan. Mengunjungi Pulau Lihaga hanya membayar tiket masuk sebesar Rp.50.000 untuk wisatawan lokal dan Rp.100.000 untuk wisatawan asing. Gimana nih, menarik bukan untuk merehatkan diri sejenak dengan liburan kesini?

2. Pantai Paal

Pantai Paal namanya, pantai eksotis selanjutnya yang berada di Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara ini memiliki keindahan alam bak surga yang tersembunyi di Likupang. Pesona yang ditampilkan di pantai ini berhasil menggoda wisatawan untuk berkunjung dan menikmati keindahan hakiki yang dimilikinya. Pantai berpasir putih selembut sutera dan dibalutkan oleh perbukitan menjadi daya tarik yang menawan untuk dikunjungi wisatawan. Pasir selembut sutera ini berpadu dengan ombak yang berlomba-lomba menyapu bibir pantai, menjadi view yang membuat wisatawan betah untuk bermain air cantik di pinggir pantai. Tapi harus tetap berhati-hati loh!. Wisatawan juga tak perlu khawatir jika berlibur ke pantai ini, karena sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat ibadah, toilet, dan lahan parkir. Selain itu, tiket masuk ke Pantai Paal sangat terjangkau, wisatawan hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp.25.000/orang.

3. Pantai Pulisan

Tidak komplet ketika berlibur ke Likupang jika melewatkan untuk mengunjungi dan menikmati keindahan yang ada di sekitar Pantai Pulisan. Selain menikmati pantai nya yang mempesona, anda dapat menyelami indahnya gua laut dan Bukit Pulisan yang mempesona dan menawan. Anda akan jatuh hati setelah memijakkan kaki di pasir pantainya yang lembut dan anda juga bisa menjelajahi alam bawah laut Pantai Pulisan yang sungguh luar biasa. Anda bisa menjelajahinya dengan snorkeling ataupun diving, selain itu juga bisa mengunjungi rumah apung yang ada di tengah-tengah laut tersebut. Menceritakan keindahan alam Likupang tidak akan ada habisnya jika tidak merasakan dan menyaksikan secara langsung. Bagaimana, sudah anda persiapkan waktu liburan anda?

Sign In