Liburan ala Sultan di Likupang, Bermalam di Resort Mewah Ini, Yuk!

Likupang, Sulawesi Utara

What you'll do

Kekayaan alam Likupang di Sulawesi Utara sudah sangat terkenal. Berjarak sekitar 48 km dari Kota Manado, Kabupaten Likupang mempunyai keindahan alam yang sangat memukau. Tempat ini pun secara khusus jadi lokasi liburan yang tepat bagi kamu para pencinta pantai. Ada banyak deretan pantai cantik di Likupang. Saat liburan ke Likupang, kamu tak hanya berkesempatan menikmati keindahan alam. Kamu juga dapat menjumpai sarana penunjang yang sangat lengkap. Kelengkapan sarana penunjang tersebut membuat kamu bisa secara bebas menikmati liburan, termasuk ketika ingin merasakan liburan ala sultan. Untuk pilihan pengalaman liburan layaknya seorang sultan, kamu bisa menemukan deretan resort mewah di Likupang. Sebagai referensi, berikut ini 7 resort yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan ala sultan selama liburan:

Your itinerary

1. Casabaio Paradise Resort

Resort bintang 4 ini menawarkan lokasi yang spesial, berada di tepi pantai dengan pasir putih cantik. Lokasinya yang istimewa tersebut membuat kamu bisa menikmati liburan dengan nyaman. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan berenang di area kolam renang sambil menikmati pemandangan laut. Selain itu, ada pula aktivitas lain seperti berbagai jenis olahraga air dan golf.

2. Kinaari Resort

Berikutnya, ada pilihan tempat menginap mewah di Kinaari Resort. Resort ini bisa kamu temukan di Desa Tarabitan, Likupang Barat. Bangunan resort yang berdiri sejak 2015 ini mempunyai bentuk yang unik, berupa rumah lumbung. Lokasi Kinaari Resort tak kalah istimewanya dibanding Casabaio Paradise Resort, sama-sama berada di tepi pantai. Menariknya lagi, resort ini mempunyai dek panjang di atas laut yang menjadi lokasi favorit para pengunjung ketika ingin menikmati panorama matahari terbenam.

3. Coral Eye

Keunikan dan kemewahan tak kalah menarik bisa pula kamu temukan di Coral Eye Bangka. Di sini, kamu bisa merasakan pengalaman liburan yang penuh privasi. Kamu bisa bermain sepuasnya selayaknya di sebuah pantai pribadi. Tak cukup sampai di situ. Kamu juga bisa melakukan aktivitas selama liburan secara bebas. Beberapa kegiatan seru yang menarik untuk kamu coba di Coral Eye Bangka antara lain adalah diving, berenang, snorkeling, memancing, dan banyak lagi lainnya.

4. La Merry Resort

Berlokasi tidak jauh dari Kinaari Resort, kamu bisa menemukan keberadaan resort mewah lainnya, yakni La Merry Resort. Kompleks bangunan resort ini memiliki lokasi yang istimewa, hanya berjarak 100 meter dari bibir pantai. Berkat lokasinya tersebut, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan dengan mudah, termasuk berenang, paddle board, snorkeling, dan lain-lain.

5. Bastianos Bangka Dive Resort

Pengalaman liburan mewah tak kalah serunya bisa kamu dapatkan ketika menginap di Bastianos Bangka Dive Resort. Resort ini secara khusus menjadi tempat menginap yang memberi kenyamanan tinggi bagi kamu yang menyukai aktivitas diving. Pihak resort menyediakan fasilitas penunjang diving secara lengkap, mulai dari dive center, ruang kamera, hingga berbagai kelengkapan menyelam.

6. Blue Bay Divers

Resort Blue Bay Divers memberi kenyamanan kamu dalam menikmati liburan secara puas di Likupang. Kamu tak hanya memperoleh akses ke pantai pribadi. Namun, mereka juga menyediakan layanan penunjang secara lengkap yang memungkinkan kamu melakukan aktivitas diving secara puas di perairan sekitar resort. Tak hanya menawarkan kepuasan dalam mencoba aktivitas diving, Blue Bay Divers juga menawarkan kenyamanan selama menginap. Apalagi, pihak resort juga mempunyai kamar khusus untuk keluarga dengan dilengkapi teras. Tak lupa, kamu juga bisa memilih kamar dengan balkon menghadap ke laut.

7. Kalinaun Resort

Terakhir, kamu bisa mencoba menginap di Kalinaun Resort. Resort ini berlokasi di kawasan Kalinaun Marin Natural Park. Oleh karena itu, tak heran kalau perairan di sekitar resort menawarkan pemandangan yang sangat memukau. Kamu pun bisa mengeksplorasinya dengan mencoba aktivitas diving atau snorkeling. Tak cukup sampai di situ, Kalinaun Resort juga menyediakan sarana menginap yang sangat nyaman. Kamu bisa mendapati keberadaan bungalow dengan ukuran luas dan berada di tepi pantai. Kamu dapat menyaksikan keindahan tepi pantai dan laut yang cantik di pagi hari. Nah, itulah 7 pilihan resort yang menawarkan pengalaman liburan ala sultan di Likupang. Kamu, pilih yang mana?

Sign In